• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 29, 2013

    Jerman Bertekad Juara Piala Dunia 2014

    Joachim Low optimistis timnas Jerman bisa mengakhiri paceklik gelar tahun depan
    Usai menggelar all German final di Liga Champions musim ini, yang memunculkan Bayern Munich sebagai jawara, pelatih timnas Jerman, Joachim Low, berharap dominasi sepakbola negaranya bisa berlanjut di Piala Dunia 2014.

    Sang bos bertekad membawa Der Panzer mengakhiri dahaga trofi dengan menggondol titel PD keempat di Brasil.

    Die Mannschaft terakhir kali merengkuh sukses di pentas internasional pada Euro 1996 di Inggris, sementara dua dekade lebih sudah berlalu sejak mereka mencaplok gelar ketiga dievent terakbar Piala Dunia, tepatnya di Italia 1990.

    Meski melesat kembali dalam beberapa tahun terakhir, titel jawara sayangnya masih sebatas angan. Low toh optimistis paceklik bisa berakhir tahun depan.

    "Ada hasrat besar untuk memenangi titel dengan tim nasional. Kami akan melakukan segalanya. Kami memiliki kualitas," katanya kepada reporter.

    Thomas Muller, bintang timnas milik Bayern, mengamini perkataan sang pelatih.

    "Banyak yang bisa terjadi dari sekarang sampai 2014, tapi kami telah menunjukkan bahwa kami mempunyai kualitas. Langkah terakhir masih kurang, tapi saya percaya diri kami bisa mengungguli [juara bertahan] Spanyol."

    Di babak kualifikasi, Der Panzer kini memuncaki Grup C dengan keunggulan delapan poin atas Republik Irlandia, Swedia, dan Austria.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jerman Bertekad Juara Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top