• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 29, 2013

    Berita Masa Depan Massimiliano Allegri di AC Milan

    Nasib Allegri di San Siro akan menemui titik terang saat sang supremo tiba di Milan tengah pekan ini

    Adriano Galliani mengonfirmasi keputusan masa depan Massimiliano Allegri dan AC Milan akan ditentukan pada Kamis (30/5).
    Sebelumnya, pertemuan penting antara wakil presiden Galliani, Allegri dan presiden Silvio Berlusconi akan digelar, Senin (27/5), namun kemudian diundur menjadi Kamis malam waktu setempat.
    "Saya bicara dengan presiden," kata Galliani kepada Milan Channel.
    "Dia saat ini di Sardinia, tapi seharusnya tiba pada Kamis malam dan kami akan bersama-sama menemukan solusi terbaik untuk Milan."
    Allegri masih memiliki sisa kontrak satu tahun dan Galliani berharap bisa mempertahankannya, namun Berlusconi justru ingin mendepak pelatih yang membawa Milan meraih Scudetto pada 2011 dan membawa Clarence Seedorf.
    Tapi, keinginan Berlusconi membawa Seedorf ke San Siro ditentang mayoritas tifosi karena menganggap mantan pemain tersebut tak memiliki pengalaman sebagai pelatih, belum lagi Botafogo --klub yang dibela Seedorf saat ini-- tak ingin melepas pemain asal Belanda.
    Sementara Milan masih menunggu nasibnya di Milan hingga Kamis, AS Roma juga menanti respons eks allenatore Cagliari dengan menawarkan kontrak €3.5 juta per musim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berita Masa Depan Massimiliano Allegri di AC Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top