• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, May 29, 2013

    Frank De Boer Perpanjang Kontrak Di Ajax Amsterdam

    De Boer mengungkapkan, pembicaraan antara dirinya dan manajemen klub berlangsung cepat.


    Frank de Boer telah resmi memperpanjang durasi kontraknya bersama Ajax Amsterdam hingga empat tahun ke depan. Perpanjangan kontrak ini membuat De Boer bertahan di Ajax hingga Juni 2017.

    De Boer, yang pernah bermain untuk Ajax dan Barcelona, sudah berada di klub ibukota Belanda itu selama 2,5 tahun, dan mempersembahkan tiga gelar juara berturut-turut. Kontrak De Boer berakhir pada bulan depan.

    “Kontrak baru ini memang sangat saya inginkan,” ungkap De Boer kepada laman resmi klub.

    “Di sini, saya dan keluarga merasa nyaman dan senang. Saya melihat cukup banyak tantangan di sini.”

    “Kami menemui kesepakatan dengan cepat, karena kedua belah pihak sangat puas.”

    “Sekarang saya bisa menindaklanjuti di mana kami berada satu dengan yang lainnya, dan saya sudah mulai melihat ke depan.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Frank De Boer Perpanjang Kontrak Di Ajax Amsterdam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top