• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 4, 2014

    Inilah Jadwal Liga Champions Rabu (5/11)

    Tropy Liga Champions
    Liga Champions - Liga Champions kembali bergulir tengah pekan (5-6/11) ini. Di match day keempat fase grup, sejumlah klub bisa memastikan tiket 16 Besar jika sukses meraup tiga poin. Sebaliknya, beberapa di antaranya juga harus melupakan lolos ke fase knock out jika gagal menang.

    Dari Grup A, juara Serie A, Juventus harus memenangkan laga kandang melawan Olympiakos. Kini, Andrea Pirlo Cs duduk di posisi ketiga klasemen sementara, menuai 3 poin dari 3 laga.

    Sementara Olympiakos punya 6 poin, duduk di posisi kedua di bawah Atletico Madrid yang lebih baik dalam urusan agregat gol. Itu artinya jika Juventus kalah di Turin, dan Atletico menang saat bertandang ke Malmo, mimpi lolos Si Nyonya Tua bisa buyar.

    Dari Grup B, juara bertahan Real Madrid, bisa memastikan tiket 16 Besar sebagai juara grup jika berhasil menang lagi atas Liverpool. Pasukan arahan Carlo Ancelotti itu kini kukuh di puncak grup dengan hasil sempurna dari 3 pertandingan.

    Sementara Liverpool ‘empot-empotan’. Jika benar kalah lagi, nasib mereka di ujung tanduk karen baru mengumpulkan 3 poin. Semenara Ludogorets dan Basel juga sama dengan The Reds, menuai 3 poin. Persaingan menjadi tim yang menemani Real ke 16 Besar akan ditentukan dari head to head mereka. (adk/jpnn)

    Berikut jadwal Liga Champions yang digelar Rabu (5/11) dini hari:

    Grup A
    Juventus vs Olympiakos
    Malmo vs Atletico Madrid

    Grup B
    Basel vs Ludogorets Razgrad
    Real Madrid vs Liverpool (Live SCTV, 02.30 WIB)

    Grup C
    Zenit St. Petersburg vs Bayer Leverkusen
    Benfica vs Monaco

    Grup D
    Arsenal vs Anderlecht
    Borussia Dortmund vs Galatasaray
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Jadwal Liga Champions Rabu (5/11) Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top