• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, November 4, 2014

    Inilah Alasan Atletico Madrid jual Diego Costa ke Chelsea

    Alasan Atletico Madrid jual Diego Costa ke Chelsea
    Liga Spanyol – Kepergian Diego Costa dari Atletico Madrid, tampaknya masih menyimpan kekecewaan bagi para pendukung dan petinggi di Vicente Calderon. Salah satunya sang presiden klub, Enrique Cerezo, yang menilai penjualan eks striker andalannya itu berdasarkan krisis finansial klub.

    Costa memilih bergabung dengan Chelsea di jendela transfer musim panas lalu, dengan kesepakatan biaya sebesar 32 juta euro. Padahal, dalam beberapa musim terakhir perannya bagi skuad besutan Diego Simeone begitu vital.

    Bagaimana tidak, pesepakbola berdarah Brasil itu berhasil mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona di liga domestik. Tentunya dengan merebut gelar juara La Liga musim 2013-2014.

    Namun, akhirnya Atleti terpaksa harus melepas Costa ke Stamford Bridge, mengingat pada saat itu kondisi keuangan klub sedang tak stabil. Hal tersebut pun diakui Cerezo.

    “Dia (Costa) adalah salah satu striker terbaik di dunia. Kepergiannya yang begitu cepat karena kami memiliki momen yang lemah, di mana kami tidak bisa mengatakan tidak,” kata Cerezo, sebagaimana diberitakan Football Espana, Selasa (4/11/2014).

    “Jika itu terjadi sekarang, dia tidak akan pergi. Masalah ekonomi belum baik bagi kami, karena kami mendapat 50 persen dari penjualan itu. Itu lebih tentang uang untuknya,” tambah sang presiden klub.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Inilah Alasan Atletico Madrid jual Diego Costa ke Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top