• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 26, 2013

    Menunggu Siapa Kiper Utama Real di El Clasico

    Iker Casillas. (Foto: Euro Sport)
    Iker Casillas. (Foto: Euro Sport)
    Info Liga Spanyol – Iker Casillas tampil gemilang menjaga mistar gawang Real Madrid saat mengalahkan tamunya, Juventus pada penyisihan ketiga Liga Champions, tengah pekan kemarin. Madrid sukses meraih hasil sempurna usai menang 2-1 atas Si Nyonya Tua.
     
    Namun, penampilan menawan San Iker tersebut tampaknya tak dapat menjadi jaminan dirinya akan diturunkan pada duel penuh gengsi bertajuk El Clasico kontra Barcelona, akhir pekan nanti. Sangentrenador, Carlo Ancelotti mengisyaratkan akan tetap menyerahkan posisi kiper kepada Diego Lopez.
     
    Seperti diketahui bahwa Ancelotti membagi jatah untuk kedua kipernya, Casillas di pentas Liga Champions, dan La Liga akan menjadi panggung pertunjukkan milik Lopez. Meski demikian, mantan pelatih Paris Saint-Germain itu menegaskan bahwa takkan melepas ikon Madrid tersebut pada jendela transfer musim dingin mendatang.
     
    “Saya telah berbicara dengannya untuk menjelaskan situasi ini. Saat dia ingin berbicara dengan saya, pintu saya selalu terbuka untuknya. Untuk seorang pelatih, untuk menjelaskan situasi yang paling sulit,” kata Ancelotti, seperti dilansir Goal, Jumat (25/10/2013).
     
    “Saya sudah lama mengetahui Diego Lopez. Musim 2006 silam, saya ingin membawanya ke AC Milan, dia sangat kuat. Memilih Casillas dan Lopez bukanlah keputusan mudah. Casillas memberi saya rasa percaya diri, sehingga saya memainkannya di Liga Champions, laga yang sama pentingnya dengan La Liga,” lanjutnya.
     
    “Dia (Casillas) seorang kapten, dia memiliki banyak pengalaman dan mempertahankan harmoni dalam tim. Iker ingin tetap tinggal di Madrid dan ini merupakan kabar baik untuk kami. Namun, saya sudah membuat keputusan,” tutup pria Italia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menunggu Siapa Kiper Utama Real di El Clasico Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top