• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 26, 2013

    Ibra Layak Dapat Ballon d'Or?


    VI-Images via Getty Images

    Info Liga Perancis - Zlatan Ibrahimovic layak mendapatkan Ballon d'Or, kata 'Der Kaiser' Franz Beckenbauer. Alasannya, Ibrahimovic sering mencetak gol-gol indah.

    Jika dalam beberapa tahun terakhir Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sering dijago-jagokan untuk mendapatkan Ballon d'Or, dan belakangan Franck Ribery difavoritkan juga, maka bisa jadi Ibra menjadi opsi lain untuk meraih penghargaan tersebut.

    Bomber Paris St Germain itu punya kehebatan yang juga di atas rata-rata. Meski tubuhnya besar, Ibra bisa bergerak cepat dan tekniknya dengan bola juga bagus.

    Beberapa kali Ibra mencetak gol dengan tumit, atau belakangan malah dengan gaya tendangan karate. Terakhir, dia mencetak gol dengan tendangan first timesekencang-kencangnya ketika PSG menghadapi Anderlecht di Liga Champions.

    "Saya punya sedikit kekaguman terhadap Zlatan Ibrahimovic. Dia mencetak banyak sekali gol, tapi terlebih lagi, semuanya betul-betul gol indah," ujar Beckenbauer kepada L'Equipe.

    "Dia adalah salah satu dari tiga pemain depan terbaik di dunia, tidak diragukan lagi."

    "Mungkin saja dia akan membuat kejutan di penghargaan Ballon d'Or, siapa tahu? Dia bisa jadi layak mendapatkannya," kata Beckenbauer.

    Kendati demikian, legenda hidup sepakbola Jerman itu tetap menjagokan Ribery untuk memenangi Ballon d'Or.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ibra Layak Dapat Ballon d'Or? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top