• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, October 26, 2013

    Dikala Manchester United Semakin Rapuh


    Getty Images/Alex Livesey

    Info Liga Inggris  - Manajer Stoke City Mark Hughes menyebut bahwa Manchester United saat ini terlihat rapuh. Namun, Hughes juga memberikan sedikit komentar positif terkait mantan klubnya tersebut.

    'Setan Merah' memang sedang tidak berada dalam kondisi yang bagus. Setelah melewati delapan laga di Premier League, Wayne Rooney dkk. masih tersendat di posisi delapan klasemen sementara. Mereka juga sudah menelan tiga kekalahan.

    Hughes menyebut bahwa peluang United di liga belumlah habis. Tapi, dia mengingatkan juara liga musim lalu itu untuk tidak kalah lebih banyak lagi.

    "Mereka harus berhati-hati karena ada batasnya mereka kalah, jika masih ingin menjuarai liga," ujar Hughes di Sky Sports.

    "Kalah lebih dari enam kali, maka mereka akan kesulitan atau mustahil menjadi juara."

    "Mungkin saat ini Manchester United tampak rapuh. Tapi, ketika orang-orang mulai mempertanyakan mereka, biasanya mereka muncul dengan jawabannya," kata Hughes.

    Kendat yakin United akan bangkit, Hughes tidak bermaksud inferior. Akhir pekan ini, Sabtu (26/10/2013), timnya akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi si juara bertahan.

    Stoke kalah dua kali dan imbang satu kali dalam tiga laga terakhir di Premier League. Mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga laga tersebut. Hughes pun bertekad untuk mengakhiri catatan buruk tersebut.

    "Saya akan lebih khawatir jika kami tidak menciptakan banyak kans. Itu kunci untuk mencetak gol. Kami punya banyak kesempatan untuk mencetak gol pada mayoritas pertandingan yang kami hadapi. Hanya saja, kami seringkali gagal memanfaatkannya dengan baik," kata Hughes.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dikala Manchester United Semakin Rapuh Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top