• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Rossi Kembali ke Skuad Azzurri ?

    Giuseppe Rossi (Foto: ist)
    Giuseppe Rossi (Foto: ist)
    TIMNAS ITALIA – Jelang dua laga kualifikasi Piala Dunia, Il Tecnico Nazionale, Cesare Prandelli mulai mempersiapkan sejumlah nama di skuad Italia. Sedianya, Prandelli sudah melengkapi daftar pemanggilan walau sedianya masih ada satu nama lagi yang jadi perhatian untuk dipertimbangkan.

    Akhir pekan ini, (Sabtu 7/9/2013), Gli Azzurri akan menjamu Bulgaria dan Rep. Ceska, empat hari setelahnya. Sebelumnya Prandelli juga mengemukakan sedikit kejutan dengan akan mempertimbangkan Alessandro Del Piero dan Francesco Totti kembali.

    Kini Prandelli mengungkap keinginan lain yang juga terbilang mengejutkan dengan mempertimbangkan Giuseppe Rossi. Attaccante yang kini berseragam Fiorentina itu sempat absen lama tak dipanggil skuad setelah cedera lutut kala masih bernaung bersama Villarreal.

    Rossi memicu ketertarikan Prandelli lagi setelah mencetak tiga gol dalam dua laga awal untuk La Viola pada Serie A musim ini. Akan tetapi, Prandelli takkan memaksakan Rossi untuk dimasukkan ke daftar skuad saat ini juga. Prandelli masih ingin mengikuti perkembangannya, setidaknya sampai jeda internasional berikutnya.

    “Saya mengikutinya (Rossi) dengan ketertarikan besar. Sekarang, dia sudah menemukan kondisi terbaiknya lagi. Tapi akan lebih tepat jika kami tak memaksakan banyak hal untuk memanggilnya ke Giro Azzurro,” papar Prandelli, sebagaimana diwartakan Football-Italia, Selasa (3/9/2013).

    “Kami sudah memanggil Alberto Gilardino dan Manolo Gabbiadini sebagai penyerang sentral, kami hanya butuh solusi yang tepat untuk menghadapi Bulgaria. Saya tak cemas tapi fokus terhadap dua laga di depan kami. Kami butuh kemenangan sebelum bisa bicara tentang Piala Dunia,” tuntasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rossi Kembali ke Skuad Azzurri ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top