• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Maung Bandung Gelar Uji Coba Sebelum Laga Pramusim

    Djadjang Nurjaman (Foto: SINDO)
    Djadjang Nurjaman (Foto: SINDO)
    LIGA INDONESIA ISL - Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba sebelum melakoni dua laga pamungkas ISL musim ini. Uji coba rencananya digelar Kamis (5/9/2013).

    "Uji coba akan dilakukan kamis ini. Lawannya Bareti, tim Divisi II dari Subang," kata pelatih Djadjang 'Djanur' Nurdjaman di Bandung.

    Alasannya digelarnya uji coba adalah agar para pemainnya tetap merasakan atmosfer pertandingan. Sebab jarak dari laga terakhir menuju tur Papua kontra Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena cukup jauh.

    "Ini untuk menjaga touch dan situasi pertandingan," jelasnya.

    Selain uji coba, Djanur mengaku kini terus menggenjot fisik para pemainnya. Kondisi mereka dinilai mengalami penurunan karena beberapa hari diliburkan.

    "Kita coba untuk menaikkan kondisi fisik pemain, di samping itu kita juga memperbaiki beberapa kekurangan," ujarnya.

    Beberapa kekurangan itu di antaranya konsentrasi dan penyelesaian akhir. Masalah mental juga jadi perhatian. Sebab ia tidak mau 'Maung Bandung' terpuruk terpuruk mentalnya usai dihajar Persiram Raja Ampat di kandang sendiri pekan lalu.

    Soal kondisi tim, ada sedikit kendala karena Atep dan Sergio van Dijk dalam kondisi kurang fit. Tapi kondisi mereka dinilai akan segera membaik dan tidak akan mengganggu persiapan tim jelang tur Papua.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Maung Bandung Gelar Uji Coba Sebelum Laga Pramusim Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top