• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, September 3, 2013

    Faktor CR7 & Modric, Bale Pindah ke Madrid

    Gareth Frank Bale (Foto: Reuters)
    Gareth Frank Bale (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Bukan karena label tinggi, juga bukan karena gaji besar yang membuat Gareth Bale ingin berseragam Real Madrid. Pemain yang baru didatangkan dari Tottenham Hotspur itu membeberkan dua faktor dari duo jugador Madrid yang meyakinkan dirinya untuk hengkang.

    Kedua punggawa El Real itu siapa lagi kalau bukan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo dan mantan rekannya di Spurs, Luka Modric. Bale menyatakan, kepindahannya ke Madrid tak lain untuk bisa bersanding dengan pemain yang acap disebut CR7 tersebut.

    “Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia menurut saya dan saya tak sabar bisa bermain di sini dengannya. Dia faktor penting terhadap keinginan saya datang ke sini,” jelas Bale.

    “Kami punya tim yang luar biasa dan saya berharap bisa memenangkan banyak gelar bersamanya,” imbuh winger berpaspor Wales tersebut.

    Adapun terhadap Modric, Bale mengakui juga bahwa segala hal yang saat ini diketahuinya tentang Los Blancos, datang dari penuturan dan rekomendasi Modric. Sejak Modric meninggalkan The Lilywhites musim panas tahun lalu, Bale tetap berhubungan dengan pemain internasional Kroasia itu.

    “Saya tetap berhubungan dengan Modric sejak dia meninggalkan Tottenham tahun lalu. Dia yang selama ini selalu merekomendasikan saya untuk datang ke Real Madrid,” tandas Bale.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Faktor CR7 & Modric, Bale Pindah ke Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top