• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, April 13, 2015

    Liga Inggris : Chelsea Menang Tipis Di Kandang QPR 0-1

    Chelsea Menang Susah Payah di Kandang QPR
    Liga Inggris - Chelsea harus berjuang keras saat bertamu ke Queens Park Rangers di pekan 32 Premier League. The Blues menang 1-0 lewat gol tunggal Cesc Fabregas yang tercipta jelang laga tuntas.

    Di Loftus Stadium, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Chelsea turun tanpa Diego Costa yang masih dibekap cedera. Jose Mourinho menurunkan Didier Drogba sebagai striker tunggal.

    Meski menghadapi lawan yang kini ada di zona degradasi, pertandingan tidak dilalui Chelsea dengan mudah. Sebaliknya, QPR yang berjuang menjauhi zona degradasi memberi perlawanan ekstra sengit. 

    Chelsea pada akhirnya tetap keluar sebagai pemenang lewat gol Cesc Fabregas di menit 87. Satu gol tersebut sudah cukup buat 'Si Biru' untuk menjaga jarak aman di puncak klasemen, unggul tujuh angka atas Arsenal di posisi dua dan masih menyisakan satu pertandingan sisa lebih banyak.

    Untuk QPR, kekalahan ini makin menyempitkan peluang bertahan di Premier League musim depan. QPR masih tertahan di posisi 18 dengan poin 26. Ini sekaligus menjadi kekalahan keenam beruntun QPR di kandangnya sendiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Chelsea Menang Tipis Di Kandang QPR 0-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top