• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, March 12, 2015

    Rentetan Hasil Bagus Mourinho di Liga Champions Terhenti

    PSG Hentikan Rentetan Hasil Bagus Mourinho
     di Liga Champions
    Liga Champions  - Chelsea-nya Jose Mourinho disingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hasil tersebut membuat rentetan hasil bagus Mourinho di Liga Champions terhenti.

    Chelsea tersisih setelah bermain imbang 2-2 dengan PSG di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB. The Blues masuk kotak gara-gara aturan gol tandang karena pertemuan pertama yang digelar di kandang PSG berakhir seri 1-1.

    Dengan hasil tersebut, Mourinho gagal meneruskan hasil bagus yang dia torehkan di Liga Champions. Dalam lima musim sebelumnya, tim yang diasuh Mourinho selalu mencapai babak semifinal.

    Terakhir kali timnya Mourinho tersingkir di babak 16 besar adalah pada musim 2008/2009. Saat itu, Inter Milan gugur di babak 16 besar setelah dikalahkan Manchester United dengan skor agregat 0-2. 

    Pada musim 2009/2010, Mourinho mengantarkan Inter menjadi juara Liga Champions. Inter mengangkat trofi usai menang 2-0 atas Bayern Munich di final. Tak berselang lama setelah Inter jadi juara, Mourinho hengkang dan bergabung dengan Real Madrid.

    Bersama Madrid, Mourinho tetap punya catatan bagus di Liga Champions. Pada musim 2010/2011, Madrid dia antarkan ke semifinal sebelum dijegal Barcelona. Berselang semusim, Madrid kembali lolos ke semifinal, tapi kemudian disingkirkan Bayern Munich lewat adu penalti.

    Madrid lolos ke semifinal lagi pada musim 2012/2013. Tapi, Los Merengues lagi-lagi mentok di babak tersebut setelah dihentikan klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund. Setelah musim berakhir, Mourinho meninggalkan Madrid dan kembali menukangi Chelsea.

    Di bawah arahan Mourinho, Chelsea menembus semifinal Liga Champions musim lalu. Tapi, mereka gagal melangkah lebih jauh karena tak bisa melewati Atletico Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Rentetan Hasil Bagus Mourinho di Liga Champions Terhenti Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top