• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, March 4, 2015

    MU Tertarik Datangkan Saul Niguez ke Old Trafford

    Setan Merah Incar Bintang Baru Atletico
    Liga Inggris – Manchester United dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk membawa Saul Niguez ke Old Trafford pada musim panas 2015. Menurut kabar yang beredar, pelatih Louis van Gaal meminati gelandang Atletico Madrid itu.

    Niguez sudah menjadi bagian dari Los Rojiblancos sejak 2008, tetapi namanya baru masuk tim utama arahan Diego Simeone pada musim ini. Sebelumnya pada 2013-2014 pemuda 20 tahun itu dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

    Selama masa peminjamannya di Rayo, Saul tampil sebanyak 34 kali. Seluruhnya dimulai dari menit pertama dan hanya dua kali digantikan saat pertandingan berlangsung. Ia pun mengantongi 3.007 menit bermain di La Liga musim lalu.

    Setelah kembali ke Vicente Calderon, Saul langsung menjelma sebagai elemen penting Atletico. Usia mudanya tak membuat Simeone memandangnya sebelah mata. Sejauh ini ia telah 14 kali bermain dengan delapan di antaranya sebagai starter dan menyumbang tiga gol.

    Menurut laporan dari The Sun, Rabu (4/3/2015), The Red Devils mengutus pencari bakatnya untuk menyaksikan aksi Saul di Liga Champions kontra Bayer Leverkusen beberapa waktu lalu. Hasilnya, sang pencari bakat merekomendasikan United untuk mengajukan tawaran kepada Atletico untuk jasa Saul.

    Pihak juara bertahan La Liga terlihat ingin mempertahankan bintang barunya itu. Namun, dalam kontrak Saul terdapat klausul pelepasan harga yang berada di angka 18 juta pounds. Jumlah yang tak sulit untuk dipenuhi oleh tim bergelimangan harta seperti United.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Tertarik Datangkan Saul Niguez ke Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top