• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, March 4, 2015

    Guardiola Tolak Tawaran Manchester City

    Guardiola Tolak Tawaran The Citizens
    Liga Jerman – Josep Guaridiola membantah kabar yang mengatakan dirinya akan membesut klub kaya raya asal Premier League, Manchester City. Bahkan, pelatih 44 tahun itu menyatakan hanya ingin terus bertahan bersama tim yang kini dilatihnya, Bayern Munich.

    Rumor mengenai ketertarikan manajemen City untuk merekrut Guadriola menjadi pelatih mereka muncul usai kekalahan yang dialami The Citizens dari Liverpool akhir pekan lalu. Hasil minor itu disebut-sebut membuat manajemen City merasa kecewa dengan kinerja pelatih Manuel Pellegrini.

    Bahkan, terdapat kabar yang mengatakan kubu City sudah melayangkan tawaran kepada Guardiola untuk posisi pelatih beberapa waktu lalu. Akan tetapi, isu tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Guardiola sendiri.

    “Tawaran mengenai melatih di Manchester City? Saya tidak pernah menerima tawaran apa pun dan saya tidak sedang menunggu tawaran dari siapa pun. Saat ini saya hanya berharap bertahan di Bayern Munich untuk waktu yang lebih lama,” kata Guardiola, seperti dilaporkan Goal, Rabu (4/3/2015).

    “Saat ini saya masih memiliki kontrak dengan klub fantastis ini dan saya berencana memenuhinya. Jujur saja, saya belum menerima kabar apa pun mengenai ketertarikan Manchester City terhadap saya,” sambung eks pelatih Barcelona itu.

    “Lagi pula saya merasa sangat nyaman dan bahagia berada di sini. Saya tak pernah berpikir untuk meninggalkan Bayern Munich dan melatih klub lain lagi. Fokus saya saat ini hanya untuk membantu klub ini meraih banyak gelar juara,” tutup pelatih berkepala plontos itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Guardiola Tolak Tawaran Manchester City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top