• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 14, 2015

    Pelatih Timnas Suriah U-23 Waspadai Evan Dimas

    Fakeer menuturkan sudah punya strategi untuk menang atas Indonesia U-22, hari ini.
    Timnas U-23 - Pelatih timnas Suriah U-23, Muhammad Al Fakeer, mengungkapkan timnya sudah siap menghadapi timnas Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/2). Berbagai strategi pun telah disiapkan untuk uji coba kedua bagi kedua tim dalam sepekan ini.

    Seperti diketahui, sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1, Selasa (10/2) lalu. "Timnas Indonesia dikenal dengan gaya permainan cepat dengan bola-bola pendek, serta pressing ketat kepada lawan. Namun saya sudah punya strategi untuk memenangkan laga besok," ucap Al Fakeer.

    Dia menambahkan, sangat mewaspadai gelandang Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono. "Pemain ini lincah dan mempunyai passing serta umpan yang akurat. Sangat berbahaya jika membiarkannya leluasa beroperasi di tengah," jelasnya.

    Laga uji coba ini sendiri menjadi bagian dari persiapan tim Garuda Muda untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016. Pada ajang itu, skuat asuhan Aji Santoso tergabung satu grup dengan Korea Selatan, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas Suriah U-23 Waspadai Evan Dimas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top