• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, February 14, 2015

    Cassano Gantung Sepatu ?

    Striker tim nasional Italia, Antonio Cassano (kiri) dan Mario Balotelli (kanan).
    Liga Italia - Antonio Cassano mengisyaratkan akan gantung sepatu alias pensiun dari sepak bola profesional, setelah memutuskan meninggalkan Parma.

    Mantan penyerang AS Roma dan Inter Milan ini sepakat mengakhiri kontraknya dengan Parma pada bulan Januari lalu, setelah mengambil langkah hukum terhadap klub itu lantaran belum membayar gajinya. Cassano pun berstatus bebas transfer sehingga bisa bergabung secara gratis dengan klub lain yang menginginkannya.

    Klub yang membesarkannya, Bari, digadang-gadang akan menjadi tujuan Cassano dan itu telah diakui. Tetapi, mantan penyerang tim nasional Italia ini justru mengatakan dia bisa saja mengakhiri kariernya sekarang.

    "Bari adalah segalanya bagiku," ujar Cassano kepada Sport Mediaset. "Ini adalah kota yang aku cintai, tetapi aku tak tahu jika aku akan bermain di sana."

    "Sangat penting memikirkan tentang keluargaku dan diriku sendiri serta Bari berada di hatiku, tetapi sulit mengatakan aku akan pergi ke sana."

    "Kami bahagia di Parma sekarang tetapi saya tidak bermain, sehingga aku tak tahu apakah aku akan terus bermain atau tidak. Kita lihat saja."

    Cassano merupakan jebolan akademi sepak bola Bari dan sempat dua tahun menjadi pemain utama di sana, sebelum bergabung dengan Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, Inter dan terakhir ke Parma. Sepanjang kariernya, Cassano banyak bergelut dengan kontroversi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cassano Gantung Sepatu ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top