• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 2, 2015

    Liga italia : AC Milan 3-1 Parma

    Menez Dua Gol, Milan Tundukkan Parma 3-1
    Liga Italia - AC Milan akhirnya meraih kemenangan pertamanya di Serie A sejak pergantian tahun. Menjamu Parma, Rossoneri menuntaskan laga dengan keunggulan 3-1 berkat dua gol dari Jeremy Menez.

    Milan menjelang laga dengan Parma dalam kondisi yang sangat buruk setelah terdepak dari ajang Coppa Italia di tengah pekan lalu. Total setelah pergantian tahun skuat besutan Filippo Inzaghi juga sudah menelan tiga kekalahan dan sekali imbang di Serie A.

    Rentetan buruk tersebut terhenti Senin (2/2/2014) dinihari WIB ini. Menghadapi Parma yang tengah berkutat di posisi juru kunci, Rossoneri meraih kemenangan 3-1. 

    Jeremy Menez mencetak dua gol pertama Milan di masing-masing babak, yang ditambah satu lagi oleh Cristian Zaccardo. Sementara tim tamu mencetak gol atas nama Antonio Nocerino.

    Poin maksimal dari laga ini membuat skuat Filippo Inzaghi naik ke posisi delapan klasemen dengan nilai dikumpulkan berjumlah 29. Milan masih tertinggal lima angka dari Sampdoria sebagai klub terakhir yang lolos ke Eropa melalui ajang Liga Europa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga italia : AC Milan 3-1 Parma Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top