• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 2, 2015

    Liga Perancis : AS Monaco 0-0 Olympique Lyonnais

    Monaco dan Lyon harus puas berbagi angka usai hanya bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan Ligue 1.
    Liga Perancis - AS Monaco dan Olympique Lyonnais mewarnai jalannya pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-23 yang berlangsung di Stade Louis II, Senin (2/2) dini hari WIB, dengan hasil imbang tanpa gol.

    Tambahan satu angka ini cukup untuk membawa Lyon mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Sedangkan bagi Monaco, hasil ini membuat mereka masih tertahan di posisi kelima.

    Bermain di hadapan publik sendiri dan menampilkan sejumlah penggawa andalan mereka mulai dari Dimitar Berbatov hingga Joao Moutinho, Monaco langsung mengambil inistatif untuk melakukan penguasaan permainan.

    Laga baru berlangsung 13 menit, Lyon mendapat kerugian setelah bek sentar mereka, Milan Bisevac mengalami cedera dan tak dapat melanjutkan permainan. Posisinya pun tiga menit kemudian digantikan oleh Lindsay Rose.

    Kendati kehilangan palang pintu andalan mereka, barisan pertahanan Lyon masih mampu tampil solid dan berhasil mengimbangi permainan tuan rumah, memaksa untuk mengakhiri paruh pertama permainan dengan hasil tanpa gol.

    Di babak kedua, lima menit laga berjalan, Monaco mampu membuka keunggulan mereka usai eksekusi tendangan bebas Moutinho melesat ke gawang Lyon. Namun secara kontroversial dianulir wasit, yang menyatakan bola sempat menyentuh salah seorang rekannya dalam posisi offside.

    Dominasi serangan terus dilancarkan pasukan Leonardo Jardim sepanjang babak kedua, hanya saja Lyon mampu mengimbanginya dengan serangan-serangan yang dibangun Yoann Gourcuff maupun Rachid Ghezzal. Namun jalan buntu bagi kedua tim bertahan hingga laga usai. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : AS Monaco 0-0 Olympique Lyonnais Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top