• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 2, 2015

    Firman Utina Diragukan Untuk Play-Off Liga Champions Asia

    Pemain tengah Persib Bandung itu cedera hamstring saat kontra Arema Cronus.
    Liga Indonesia ISL - Persib Bandung harus dihadapkan dengan persoalan cedera playmaker mereka, Firman Utina. Yang tampil baik saat kontra Arema Cronus di final Inter Island Cup 2014 dengan menyumbangkan satu assist kepada Vladimir Vujovic.

    Firman dinyatakan menderita cedera hamstring oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Hal itu juga menyebabkan Persib harus bermain dengan sembilan pemain saat perpanjangan waktu, setelah sebelumnya Hariono diusir ke luar oleh wasit karena kartu kuning kedua.

    “Firman cedera hamstring. Hamstringnya sepertinya berat, tapi itu masih observasi sementara. Nanti dokter tim (Rafi Ghani) akan menjelaskan yang lebih detailnya,” kata Djanur, sapaan Djadjang.

    Maung Bandung pun akan menjalani partai krusial play-off Liga Champions Asia pada 10 Februari mendatang di Vietnam kontra Hanoi T&T.

    Skuat jawara Indonesia Super League 2014 tersebut direncanakan bertolak ke Vietnam pada 8 Februari, dan Djanur tak yakin jika Firman telah pulih untuk ikut disertakan bersama tim.

    “Untuk pergi pada 8 Februari lawan Hanoi kami akan lihat dulu. Untuk jalan pun ia susah karena otot betisnya ketarik,” tandas Djanur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Firman Utina Diragukan Untuk Play-Off Liga Champions Asia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top