• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, January 7, 2015

    Piala FA : Everton 1-1 West Ham United

    Gol Lukaku di Injury Time Selamatkan Everton
    Piala FA - Everton memaksakan hasil imbang 1-1 melawan West Ham United untuk memaksakan laga ulang di babak ketiga Piala FA. Romelu Lukaku tampil sebagai penyelamat The Toffees lewat golnya di injury time.

    Menjamu West Ham di Goodison Park, Kamis (7/1/2014) dinihari WIB, pertandingan relatif berjalan seimbang. Statistik ESPNFC mencatat Everton dan West Ham berbagi penguasaan bola dengan perbandingan 50:50.

    Namun begitu, West Ham lebih agresif dengan mencatatkan 17 percobaan (6 on target) sedangkan Everton mengemas 16 percobaan (4 on target). 

    Everton memiliki dua peluang emas dari Lukaku dan Steven Naismith di pertengahan babak pertama. Namun, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

    Di paruh kedua, West Ham mampu mencuri gol. James Collins membawa The Hammers memimpin 1-0 di menit ke-56 setelah sundulan kencangnya tidak mampu dihentikan Joel, meneruskan sepak pojok Morgan Amalfitano.

    Everton yang terus menekan akhirnya mendapatkan gol balasan menjelang pertandingan berakhir. Berawal dari umpan silang Bryan Oviedo, Lukaku yang ada di dalam kotak sukses menggetarkan gawang West Ham untuk menyamakan kedudukan 1-1.

    Susunan pemain

    EVERTON: Joel, Jagielka, Oviedo, Distin (Stones 71'), Coleman, Mirallas (Eto'o 65'), Naismith, Besic (McGeady 85'), Barry, Barkley, Lukaku

    WEST HAM: Adrian, Reid, Cresswell, Jenkinson, Collins, Nolan, Jarvis (Poyet 68'), Downing, Noble, Amalfitano (O'Brien 78'), Valencia (Cole 60')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Piala FA : Everton 1-1 West Ham United Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top