• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 13, 2014

    Neymar Absen Bela Barcelona Kontra Getafe

    Neymar Absen saat Barca Dijamu Getafe
    Liga Spanyol - Neymar tak masuk rombongan tim Barcelona yang bertandang ke markas Getafe. Penyerang internasional Brasil itu ditinggal karena mengalami masalah di engkelnya.

    Pelatih Barca, Luis Enrique, menyiapkan 18 pemain untuk pertandingan melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12/2014). Dalam daftar pemain yang dia bawa, tak ada nama Neymar.

    Neymar mengeluhkan masalah di engkel kaki kirinya dalam sesi latihan terakhir pada Jumat (12/12). Dia pun meninggalkan latihan lebih awal. Sebagai tindakan pencegahan, dia tetap tinggal di Barcelona dan tak dibawa ke kandang Getafe.

    Selain Neymar, pemain Barca lain yang absen adalah Thomas Vermaelen. Vermaelen belum lama ini menjalani operasi dan butuh beberapa bulan untuk memulihkan diri.

    Neymar musim ini telah tampil pada 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Barca. Dia terhitung produktif dengan sumbangan 14 gol.

    Barca sekarang berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 34 poin dari 14 laga. Mereka terpaut dua poin dari Real Madrid yang menguasai puncak klasemen.

    Tim Barca untuk laga melawan Getafe:
    Ter Stegen, Bravo, Pique, Rakitic, Sergio, Xavi, Pedro, Iniesta, Suarez, Messi, Rafinha, Mascherano, Bartra, Jordi Alba, Adriano, Dani Alves, Mathieu, dan Munir.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Neymar Absen Bela Barcelona Kontra Getafe Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top