• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 13, 2014

    Lampard Bakal Bertahan Di City ?


    Pellegrini Berharap City Pertahankan Lampard
    Liga Inggris  - Manuel Pellegrini memasukkan Frank Lampard dalam kategori pemain penting untuk Manchester City. Dianggap bisa menambah kedalaman skuat di paruh kedua musim, sang gelandang diharapkan bertahan di Etidah Stadium.

    Mempertahankan Lampard penting untuk City terkait beberapa kondisi yang mereka hadapi setelah pergantian tahun. Selain Yaya Toure yang dipastikan akan absen beberapa pekan karena akan memperkuat negaranya di Piala Afrika, City perlu skuat lebih dalam terkait partisipasi mereka di babak 16 besar Liga Champions.

    Lampard memang sudah tidak lagi muda, tapi di usianya yang 36 tahun dia terbukti masih bisa memberi banyak untuk The Citizens. Dari 13 pertandingan di semua kompetisi dia berhasil melesakkan lima gol.

    "Sebelum Desember tuntas kami akan mengambil keputusan tapi saya pikir Frank sangat penting buat kami dans aya harap dia tak masalah jika harus bertahan di sini," ucap Pellegrini seperti dikutip dari ESPNFC.

    "Tapi saya tidak hanya bisa bilang dari satu sisi saja apa yang akan terjadi padanya. Dia pemain yang sangat penting buat kami dan kami membutuhkannya saat ini," lanjut Pellegrini.

    Di City status Lampard saat ini adalah pemain pinjaman. Gelandang senior itu tercatat sebagai milik New York City. Namun seiring musim Major League Soccer akan kembali bergulir di awal tahun depan, Lampard bakal meninggalkan City pada Januari.

    "Lampard sudah memutuskan apa yang terbaik buatnya di masa depan. Mungkin (setelah) bermain lama di Chelsea dia memutuskan kalau yang terbaik adalah meninggalkan Inggris. Saat ini dia menerima penawaran (City) dan yang ada dalam pikirannya saya pikir, cuma saya pikir, adalah dia kini berada di tim yang penting dan bermain di kompetisi tinggi."

    "Tapi saya pikir MLS adalah liga yang penting dan saya pikir Frank Lampard akan sangat senang di Amerika Serikat," tuntas manajer asal Chile itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Lampard Bakal Bertahan Di City ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top