• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, December 13, 2014

    Van Persie Belum Habis

    Van Persie Belum Habis
    Liga Inggris - Robin van Persie ingin menunjukkan bahwa dirinya belum habis dan masih bisa unjuk gigi hingga beberapa tahun ke depan. Menurut penyerang Manchester United itu, usia bukanlah sebuah masalah.

    Van Persie memang sempat meredup pada awal musim ini. Hingga pertengahan November, dia baru mencetak tiga gol di Premier League.

    Akan tetapi, belakangan ini top skorer musim 2012/2013 itu mulai rajin mencetak gol lagi. Dalam tiga pertandingan terakhir, dia mencetak tiga gol. Dua gol di antaranya memenangkan MU atas Southampton dengan skor 2-1, awal pekan ini.

    "Ketika Anda melewati umur 30 dan Anda menjalani momen yang buruk, semua orang bilang itu karena Anda sudah 30 atau 31 tahun dan semuanya mungkin sudah berakhir untuk Anda," ucap Van Persie kepada MUTV.

    "Sekarang saya hampir yakin bahwa saya masih akan bermain untuk bertahun-tahun ke depan di level tertinggi, paling tidak itulah yang saya inginkan dan itulah yang saya targetkan," tambahnya.

    "Bagi saya, usia sama sekali bukan masalah," kata pemain 31 tahun ini.

    Van Persie mengatakan, dirinya memang sempat kesulitan pada awal musim karena kondisi fisiknya yang terkuras usai membela Belanda di Piala Dunia 2014.

    "Itu adalah start yang berat pada musim ini. Sulit untuk langsung kembali ke performa terbaik Anda," tutur Van Persie.

    "Tapi, dalam beberapa pekan terakhir saya merasa sangat baik secara fisik," sambungnya.

    "Saya merasa bisa lebih banyak berlari dan terus berjuang hingga bagian terakhir dari pertandingan. Saya merasa baik dan saya pikir bukan kebetulan kalau gol-gol mulai mengalir," kata dia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Persie Belum Habis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top