• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 1, 2014

    Liga Italia : Juventus 2-1 Torino

    Pirlo Beri Juventus Kemenangan dalam Derby Della Mole
    Liga Italia - Juventus meneruskan dominasinya atas Torino. Meski dengan susah payah Bianconeri meraih kemenangan dengan dengan skor 2-1, di mana gol penentu kemenangan dibuat Andrea Pirlo pada menit 90.

    Torino datang ke Juventus dalam posisi sangat tidak diunggulkan. Kemenangan terakhir Il Toro dalam derby terjadi di 1995 silam, mereka juga gagal bikin gol ke gawang juventus sejak Februari 2002 dan dalam kurun tersebut menelan 10 kekalahan.

    Di Juventus Stadium, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, Torino sempat menyulitkan Juventus. Meski sempat tertinggal lebih dulu melalui penalti Arturo Vidal pada menit 15, tim tamu sukses menyamakan kedudukan melalui aksi Bruno Peres di menit 22.

    Di babak kedua Juventus makin kesulitan karena Stephan Lichtsteiner dikartu meraih pada menit 88, 'Si Nyonya Tuan' pun harus menunggu lama untuk bisa mencetak gol penentu kemenangan. Andrea Pirlo jadi pahlawan Bianconeri setelah di menit 90 dia mencetak gol kedua timnya.

    Kemenangan ini mengokohkan Juventus di puncak klasemen Serie A dengan poin 34. Skuat besutan Massimiliano Allegri unggul enam poin atas AS Roma, yang baru akan bertanding beberapa menit lagi menghadapi Inter Milan. Buat Torino, kekalahan ini membuat mereka berada di posisi 15 dengan 12 poin dipunya.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Juventus 2-1 Torino Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top