• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 1, 2014

    Liga Inggris : Tottenham 2-1 Everton

    Tottenham Kalahkan Everton 2-1
    Liga Inggris - Tottenham Hotspur mulai menapak naik di papan klasemen Premier League, setelah tim London Utara itu mengalahkan Everton 2-1 dan kini duduk di posisi ketujuh.

    Pada pekan ke-13 Spurs yang menjamu Everton di White Hart Lane, Minggu (30/12) malam WIB, tertinggal lebih dulu di menit ke-15. Mendapat bola di luar kotak penalti Spurs, Kevin Mirallas mengecoh dua pemain lawan sebelum melepaskan sepakan melengkung ke pojok atas gawang Hugo Lloris.

    Keunggulan Everton tak bertahan lama karena enam menit setelahnya Spurs mampu menyamakan kedudukan. Pencetak golnya adalah Christian Eriksen.

    Diawali tembakan Harry Kane yang bisa dihadang Tim Howard, bola rebound dengan cepat disambar Eriksen untuk menjebol jala Howard.

    Spurs kemudian berbalik unggul 2-1 di menit pertama masa injury time lewat gol Roberto Soldado. Ini adalah gol kedua Soldado di Premier League selama tahun 2014, setelah 593 menit puasa gol.

    Di babak kedua tak ada lagi gol tercipta meski Spurs masih mendominasi jalannya laga dengan beberapa peluang yang dibuat. Total ada 11 tembakan dibuat oleh Spurs berbanding 8 milik Everton.

    Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Spurs dan anak asuh Mauricio Pochettino itu kini ada di urutan ketujuh klasemen dengan 20 poin, selisih dua angka dari Manchester United di posisi keempat. Ini adalah kemenangan kedua beruntun Spurs usai pekan lalu mengalahkan Hull City 2-1.

    Sementara itu Everton tertahan di posisi ke-10 dengan 17 poin, unggul selisih gol dari rival sekotanya Liverpool di posisi 11.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : Tottenham 2-1 Everton Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top