• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 4, 2014

    Copa del Rey : Atletico 3 - 0 L'Hospitalet

    Atletico Madrid meraih kemenangan 3-0 dari L'Hospitalet
    Copa del Rey – Bermain di Estadio Municipal Feixa Llarga, markas L’Hospitalet pada leg pertama Copa Del Rey babak 32 besar. Atletico Madrid membawa pulang kemenangan 3-0 dari Riberencs -julukan L’Hospitalet-

    Trigol juga merupakan keunggulan agregat Los Colchoneros untuk melakoni leg kedua yang berlangsung di Vicente Calderon pada 19 Desember mendatang. Tiga gol disumbangkan oleh Antoine Griezmann, Gabi, dan Christian Rodriguez.

    Babak Pertama

    Menghadapi L’Hospitalet di leg pertama 32 besar Copa Del Rey, Atletico Madrid merotasi hampir keseluruhan skuadnya. Diego “Cholo” Simeone menurunkan pemain-pemain yang biasa berada di bangku cadangan.

    Mereka adalah Jan Oblak, Jesus Gamez, Alessio Cerci dan Cristian Rodriguez. L’Hospitalet sendiri merupakan klub peserta Segunda B yang berada di kasta ketiga dalam piramida sepakbola Spanyol.

    10 menit awal laga berjalan, tim tuan rumah L’Hospitalet mampu mengimbangi permainan juara bertahan La Liga. Serangan sayap para pemain L’Hospitalet mampu merepotkan barisan pertahanan Atletico.

    Cerci! Mantan penyerang Torino itu hampir saja membuka keunggulan Atletico semenit berselang. Menerima umpan Rodriguez, Cerci menyambutnya dengan tendangan voli ke pojok kanan gawang. Namun Oliver Sanchez mampu menepisnya dengan baik.

    Lagi-lagi peluang Atleti belum menghasilkan gol di menit 19. Kali ini datang dari tandukan Raul Jimenez yang menerima umpan Cerci, sayang tandukannya masih menerpa mistar gawang. Penyerang asal Meksiko itu menanduk bola dengan kawalan pemain L’Hospitalet.

    Laga memasuki menit ke-30. Kedudukan tanpa gol belum berubah, para pemain lapis kedua Atletico terlihat kesulitan mencetak gol ke gawang L’Hospitalet yang juga mengancam saat menyerang.

    Cerci kembali membuang peluangnya di menit 39, melewati Eric Via dengan skill mengolah bolanya. Penyerang Italia itu menendang bola dan coba menempatkannya di pojok kanan gawang L’Hospitalet. Sayang masih melebar, dan hingga babak pertama skor berakhir tanpa gol.

    Babak Kedua

    Simeone mengganti Saul Niquez dengan Antoine Griezmann di babak kedua untuk menajamkan serangan Atletico. Benar saja, ia hampir saja mencetak gol saat laga babak kedua berjalan dua menit.

    Eks winger Real Sociedad itu menendang bola keras dari luar kotak penalti. Beruntung untuk L’Hospitalet, bola hanya melebar tipis dari gawang Oliver.

    Keputusan Simeone memasukkan Griezmann pun terbukti jitu. Pasalnya sang pemain mencetak gol sekaligus membuka keunggulan Atletico di menit 65, adu sprint dengan Agustin Fernandez. Ia memenangkan perebutan bola dan mencetak gol ke gawang Oliver. 1-0 Atletico unggul.

    Unggul, Atletico pun menikmati permainan dan kembali mencetak gol tepat sembilan menit sebelum laga usai. Kali ini gol tercipta via titik putih, akibat pelanggaran Agustin kepada Cerci.

    Gabi yang ditunjuk sebagai eksekutor, menjalankan tugasnya dengan baik dan mencetak gol ke gawang L’Hospitalet. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Atletico.

    Saat laga sepertinya akan berakhir dengan kedudukan 2-0. Rodriguez membuat gol indah via sepakan keras berjarak 25 meter. Winger Uruguay ini menyudahi pertandingan dengan skor 3-0 untuk Atletico atas L’Hospitalet.

    Susunan Pemain:

    L’Hospitalet: Oliver Sanchez, Agustin Fernandez, Ivan Hammouch (Albert “Peque” Vega 50’), Aleix Coch, Valentin Merchan, Ruben Alcaraz, Jose Angel Bueno, Albert Vivancos (Miguel Luque 55’), Pablo Morgado (Joel Mendez 73’), Alexander “Nano” Mesa, Eric Via

    Atletico Madrid: Jan Oblak, Guilherme Siqueira, Jesus Gamez, Jose Maria Gimenez, Gabi, Mario Suarez, Cristian Rodriguez, Alessio Cerci, Saul Niquez (Antoine Griezmann 46’), Raul Jimenez
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Copa del Rey : Atletico 3 - 0 L'Hospitalet Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top