• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, December 4, 2014

    Penantian 10 Tahun MU Di FA Cup

    Manchester United ingin meraih FA Cup musim ini
    Piala FA  – Sudah 10 tahun berlalu sejak Manchester United meraih titel FA Cup tahun 2004. Saat itu The Red Devils mengalahkan Millwall dengan skor telak 3-0, setelah itu. United tertatih-tatih, bahkan untuk sekedar memasuki final.

    Louis van Gaal pun menyatakan telah melihat hasrat besar anak-anak asuhnya untuk mengakhiri penantian gelar turnamen tertua sedunia itu. Manajer si Setan Merah itu juga menilai timnya diuntungkan untuk meraih gelar tersebut, setelah musim ini absen dari kompetisi Liga Champions.

    “Liga prioritas kami, tapi undian FA Cup akan dilakukan pekan depan. Saya tahu apa makna FA Cup untuk klub ini, para pemain dan fan kami. Di sanalah sejarah dari Manchester United diketahui orang,” ucap Van Gaal kepada Manchester Evening News, Kamis (4/12/2014).

    “Jadi sulit dipercaya pemain yang lama bermain untuk tim seperti Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Jonny Evans tidak pernah memenangkannya. Medali itu saya tahu, sangat ingin dimenangkan mereka,” lanjutnya.

    “Tanpa Liga Champions musim ini, dan setelah kekecewaan karena tersingkir di Piala Liga dini. FA Cup akan menjadi tambahan yang disambut di tengah jadwal Premier League kami. FA Cup merupakan kompetisi terpenting, dan mungkin turnamen lokal terkenal di dunia,” pungkas pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Penantian 10 Tahun MU Di FA Cup Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top