• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 26, 2014

    Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul

    Menjaga Asa dengan Lini Depan yang Sedang Tak Tajam
    Liga Champions - Penting benar buat Liverpool untuk menang di matchday 5 Liga Champions guna menjaga peluang lolos tetap terbuka, kendatipun hal itu akan diusahakan dengan lini depan yang sedang tidak tajam.

    Setelah melakoni empat pertandingan di fase grup, Liverpool baru bisa mengoleksi tiga angka hasil dari satu kemenangan dan tiga kekalahan. Hasil itu membuat The Reds duduk di posisi tiga klasemen Grup B dengan 3 poin yang juga dimiliki Ludogorets Razgrad di posisi empat. Sementara Basel duduk di posisi dua dengan 6 angka, dengan tangga teratas dihuni Real Madrid yang sudah dipastikan lolos.

    Dengan situasi tersebut Liverpool dituntut menang saat melawat ke markas Ludogorets, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, demi memelihara asa lolos ke babak 16 besar--tiga angka di laga itu pun tetap harus dilanjutkan dengan hasil positif atas Basel di matchday 6.

    Sial untuk Liverpool, saat ini amunisi mereka justru sedang tidak dalam titik terbaik; Luis Suarez yang jadi topskorernya musim lalu sudah tak lagi bermukim di Anfield, Daniel Sturridge masih harus menepi, dan rekrutan musim panas Mario Balotelli pun tengah cedera.

    "Yang kini bisa mereka andalkan adalah Rickie Lambert (satu gol dalam 13 penampilan terakhir sejak bergabung dan baru main sembilan menit di Liga Champions) dan Fabio Borini (belum ada gol dari delapan penampilan musim ini," catat Betfair merujuk pada data Opta.

    Sudah begitu dalam tujuh pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, Anfield Gank tercatat sudah gagal menyarangkan bola ke dalam gawang tim lawan pada empat kesempatan. Dalam periode tersebut, Liverpool juga cuma bisa mencetak total empat gol.

    Catatan lain yang membuat lini depan Liverpool saat ini kian terlihat tak tajam, seperti disebut Four Four Two, adalah bahwa 'Si Merah' sudah gagal mencetak gol di dalam tiga laga terakhirnya di Liga Champions yang mana menjadi rentetan terpanjang mereka di ajang tersebut sejak periode November 2005-September 2006--lima laga beruntun. Musim ini Liverpool juga sudah gagal membuat gol di dua laga tandangnya di Liga Champions dan cuma membuat dua gol di lima laga terakhirnya di markas lawan pada kompetisi tersebut. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Striker Liverpool Yang Tumpul Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top