• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, November 26, 2014

    Liga Champions : Jelang Laga Basel vs Real Madrid

    Basel Takkan Biarkan Ronaldo Dapat Bola
    Liga Champions - Kubu Basel mengaku tak takut kepada penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Agar Ronaldo tak berkutik, klub Swiss itu akan berusaha memutus aliran bola ke CR7.

    Pada pertemuan pertama antara Madrid dan Basel di Santiago Bernabeu, 16 September silam, tim tuan rumah menang telak 5-1. Satu dari lima gol Madrid dicetak oleh Ronaldo.

    Produktivitas Ronaldo memang tetap tinggi pada musim ini. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak total 23 gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

    Pelatih Basel, Paulo Sousa, menyadari bahwa Ronaldo adalah ancaman serius untuk pertahanan timnya, tapi dia tak takut. Dia pun menginstruksikan anak buahnya untuk tak membiarkan Ronaldo banyak menguasai bola pada pertandingan di St. Jakob-Park, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB.

    "Saya tak takut kepada Cristiano Ronaldo, tapi selalu senang melihat pemain seperti itu di atas lapangan, baik sebagai seorang pelatih maupun sebagai orang Portugal," ujar Sousa di situs resmi UEFA.

    "Madrid bukan cuma Cristiano meskipun dia sangat penting untuk mereka. Kalau kami tidak membiarkan dia mendapatkan bola, dia tidak akan punya kesempatan untuk mengancam kami," imbuhnya.

    Di klasemen sementara Grup B, Basel duduk di peringkat kedua dengan enam poin. Sementara itu, Madrid menguasai posisi teratas dengan 12 poin dan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

    "Saya yakin kami bisa lolos. Tujuan kami adalah bermain menyerang dan menampilkan permainan yang berani. Kalau kami tampil seperti itu, kami bisa mengimbangi mereka. Kami menghadapi sebuah tim besar, tapi kami akan melakukan segalanya agar punya peluang lolos," kata Sousa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Champions : Jelang Laga Basel vs Real Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top