• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, November 17, 2014

    Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas

    Timnas Belanda menang besar atas Latvia 6-0
    Euro 2016 – Striker Tim nasional Belanda, Robin van Persie puas dengan permainan timnya saat meraih kemenangan 6-0 atas tamunya, Latvia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 grup A, Senin (17/11/2014) dini hari WIB. Van Persie pun menyebut pertandingan itu sebagai pertandingan yang sangat fantastis.

    Kekalahan atas Meksiko dalam laga uji coba pekan lalu ternyata mampu memotivasi De Oranje untuk meraih kemenangan. Van Persie pun mengakui pihaknya mendapat tekanan dari berbagai arah dan sempat merasa lebih gugup dari biasanya, stiker Manchester United itu akhirnya bisa merasa lega.

    "Ketika Anda mengawali pertandingan seperti yang kami lakukan tadi dan menampilkan permainan yang baik, saya hanya bisa merasa puas,” ujar Van Persie seperti dilansir situs resmi UEFA, Senin (17/11/2014). 

    "Kali ini kami unggul cepat, hal yang tak pernah terjadi di pertandingan grup A lainnya. Saat gol itu terjadi, permainan kami jadi lebih mudah. Tadi adalah pertandingan fantastis dan kami bisa memulai semuanya lagi dari sini,” tandasnya.

    Hasil tersebut membuat Belanda kini mengoleksi enam poin dari empat pertandingan, untuk duduk di posisi tiga klasemen Grup A di bawah Republik Ceko dan Islandia yang sama-sama punya sembilan poin dan baru tiga kali bermain. Sementara Latvia terpaku di posisi empat dengan raihan dua poin hasil dari dua kali imbang dan dua kali kalah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Belanda Gilas Latvia 6 Gol Tanpa Balas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top