• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 14, 2014

    Mungkinkah Chelsea rindukan David Luiz?

    David Luiz : PSG
    Liga Perancis - Jose Mourinho menyebut bahwa Chelsea tak menyesal sudah melepas David Luiz ke Paris St-Germain, yang kemudian dibalas oleh Luiz yang meyakini The Blues akan kehilangan dirinya.

    Chelsea memutuskan untuk menjual Luis dengan banderol yang disebut-sebut mencapai 50 juta poundsterling yang menjadikannya bek termahal dunia.

    Usai sudah petualangan 3,5 tahun Luiz bersama klub London Barat itu setelah ia mempersembahkan satu trofi Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA. Luiz, yang bisa bermain sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan itu, pergi dengan meninggalkan 12 gol dari 143 penampilan.

    Keputusan Luiz pergi ke PSG didasari juga oleh kurangnya kesempatan bermain yang didapat olehnya musim lalu. Di Premier League, bek asal Brasil itu cuma tampil 19 kali dengan empat di antaranya dilakoni sebagai pemain pengganti.

    Maka wajar jika Mourinho yang dikabarkan tak begitu menyukainya senang Luiz bisa pergi, karena Chelsea pun tak akan merindukan sosoknya.

    Namun Luiz membantah hal itu dan memprediksi bahwa 'Si Biru' akan kehilangan sosoknya sebagai pemain serba bisa. Tak cuma itu, Luiz pun juga turut menyesali keputusan klub yang melepas Frank Lampard.

    "Saya harus yakin bahwa Chelsea atau tim lain akan kehilangan saya. Saya tidak arogan tapi saya yakin pada kemampuan diri saya," ujar Luiz seperti dikutip ESPN
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Chelsea rindukan David Luiz? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top