• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, August 14, 2014

    Real Madrid lapar Gelar

    Presiden Real Madrid, Florentino Perez
    Liga Spanyol - Presiden Real Madrid, Florentino Perez sepertinya belum puas dengan pencapaian Los Blancos setelah baru saja meraih trofi Piala Super Eropa 2014. Usai meraih gelar Liga Champions musim 2013/2014, kini dominasi Madrid berlanjut dengan mengalahkan Sevilla 2-0 di Cardiff City Stadium, Rabu dini hari, 13 Agustus 2014.

    Keberhasilan memenangi Piala Super Eropa membuat Madrid menjaga peluangnya untuk meraih enam trofi sepanjang musim ini. Masih ada lima trofi lagi yang bisa mereka menangi hingga Mei 2015.

    Di sisa tahun 2014, Madrid punya kans untuk meraih dua trofi tambahan. Tim besutan Carlo Ancelotti itu akan menghadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Spanyol yang akan berlangsung pada bulan ini, kemudian mengikuti Piala Dunia Antarklub di Maroko pada Desember mendatang.

    "Ini pesta untuk Spanyol setelah dua tim asal Spanyol berada di final. Kami sangat puas," ungkap Perez seperti dilansir Football Espana, Kamis (13/8/2014).

    "Kami tidak bermain buruk dengan minimnya waktu berlatih dan kemenangan ini memberikan banyak harapan. Tapi kami masih ingin terus meningkatkan performa tim dan mencetak lebih banyak sejarah, bukan kesombongan. Ini yang diajarkan para pendahulu kami. Kami ingin meraih banyak trofi dan siap menyambut musim baru," tandasnya.

    Madrid juga akan berkompetisi di La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey. Di Liga Champions dan Copa del Rey, mereka berstatus sebagai juara bertahan.

    Dengan satu trofi sudah berada dalam genggaman, Perez berharap trofi Piala Super Eropa bukan menjadi trofi terakhir bagi Madrid musim ini, dan menegaskan ingin lebih banyak lagi gelar juara yang singgah ke Santiago Bernabeu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid lapar Gelar Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top