• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 29, 2014

    Remy Batal Gabung Liverpool

    Remy Batal Gabung Liverpool
    Liga Inggris – Harapan Loic Remy untuk berseragam Liverpool hampir dipastikan pupus, setelah penyerang berkebangsaan Prancis itu gagal dalam tes medis karena ada masalah pada jantungnya.

    Remy awalnya sudah setuju untuk bergabung dengan The Reds usai klub besutan Brendan Rodgers ini mencapai kata sepakat dengan klub pemilik, Queens Park Rangers (QPR) perihal nominal transfer sebesar 8,5 juta pounds.

    Kesepakatan sudah tercapai antara kedua klub membuat Remy langsung terbang ke Boston, Amerika Serikat, guna menjalani tes medis serta bergabung bersama rekan-rekan barunya yang sedang menjalani tur pramusim di sana.

    Namun, hari demi hari dilewati tanpa ada pengumuman resmi soal transfer Remy, baik dari Liverpool maupun QPR sendiri. Teka-teki pun usai, setelah diketahui bahwa pemain yang mengawali karier profesionalnya bersama klub Ligue One, Olympique Lyon.

    Seperti dilansir Transfermarkt, Remy memang memiliki riwayat cedera selama berkarier di Premier League, seperti cedera pangkal paha, cedera betis, serta cedera lutut kala dirinya masih berpetualang di Ligue One.

    Akan tetapi, rumor yang berkembang kegagalan tes medis ini dikarenakan sang pemain mempunyai permasalah di jantungnya. Meski sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

    Padahal, Remy awalnya diproyeksikan guna mengisi satu posisi di lini depan klub pengoleksi 18 gelar juara Prmier League ini bersama Daniel Sturridge, Fabio Borini, ataupun Rickie Lambert.

    Bahkan Liverpool sudah menyiapkan nomor punggung tujuh yang sebelumnya dimiliki oleh Luis Suarez, untuk dikenakan oleh penyerang yang sepanjang musim lalu dipinjamkan ke Newcastle United serta berhasil menyarangkan 14 gol dari 26 penampilannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Remy Batal Gabung Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top