• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 29, 2014

    Mungkinkah Serbia Lolos ke Euro 2016

    Advocaat Yakin Loloskan Serbia ke Euro 2016
    Euro 2016 - Dick Advocaat menambah panjang daftar tim yang pernah ia tangani. Pelatih kawakan Belanda itu bertekad meloloskan Serbia ke putaran final Piala Eropa 2016.

    Advocaat telah dikontrak selama dua tahun untuk menukangi Serbia, yang tidak mampu lolos ke putaran final Piala Dunia yang baru lalu.

    "Saya sudah melihat kira-kira 10 pertandingan terutama yang terakhir-terakhir. Tapi saya sudah melihat apa yang dibutuhkan untuk tim ini,” demikian Adcvocaat dalam jumpa pers pertamanya, seperti dikutip Reuters, Senin (28/7/2014).

    "Punya banyak pemain sangat berbakat, tapi tidak lolos ke putaran final turnamen (Piala Dunia). Itulah yang harus diubah.

    "Target kami cuma satu, yaitu lolos (ke Euro 2016). Hanya itu pilihan yang kami miliki. Tidak ada alasan apapun untuk gagal. Kami harus membuktikan bahwa kami bisa melakukan itu."

    Pihak Federasi Sepakbola Serbia telah menyatakan bahwa mereka memilih pelatih 66 tahun itu karena pengalamannya dengan berbagai tim nasional, seperti Belanda, Uni Emirat Arab, Belgia, dan Rusia.

    Di level klub Advocaat juga punya daftar panjang sebagai manajer, seperti PSV Eindhoven, Rangers, Borussia Moenchengladbach, Zenit St Petersburg, dan AZ Alkmaar. Musim lalu ia membawa Alkmaar sampai ke babak perempatfinal Liga Europa.

    Jika Advocaat bisa meloloskan Serbia ke Piala Eropa 2016 di Eropa, pihak federasi kemungkinan besar akan memberinya kontrak tambahan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mungkinkah Serbia Lolos ke Euro 2016 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top