• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, July 19, 2014

    PSG Koek Dari Tim Divisi Dua Jerman

    PSG Takluk dari Tim Divisi Dua Jerman
    Laga Ujicoba – Juara Ligue 1 dua musim beruntun, Paris Saint Germain (PSG) harus takluk 2-4 di hadapan puluhan ribu pendukung RasenBallsport Leipzig (RB Leipzig), salah satu klub divisi dua Jerman, Sabtu (19/7/2014) dini hari WIB. Padahal PSG diperkuat bintangnya, Zlatan Ibrahimovic sejak awal pertandingan. 

    Les Parisiens unggul 1-0.

    Namun tuan rumah berhasil membalas pada menit ke-25, melalui kaki Terrence Boyd untuk mengubah keadaan menjadi sama kuat 1-1. Tapi Ongenda kembali membuat PSG unggul, setelah umpannya mampu dimaksimalkan oleh Jean Chrisophe Bahebeck. 2-1 untuk PSG, yang bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua, pelatih Laurent Blanc menarik Ibrahimovic dan memasukkan pemain muda, Franck Yves Bambock. Praktis permainan PSG mulai menurun dan membuat tuan rumah tampil mendominasi pertandingan.

    Terbukti pada menit ke-51, RB Leipzig berhasil menyamakan kedudukan setelah Yussuf Yurary Poulsen mencetak gol penyeimbang yang tak mampu dihalau oleh kiper PSG yang dikawal kiper keduanya, Nicolas Douchez. Skor menjadi 2-2.

    PSG yang memang belum diperkuat bek anyarnya, David Luiz kembali kebobolan oleh tuan rumah. Adalah Denis Thomalla yang membuat tim berjuluk Die Bullen ini berbalik unggul 3-2 pada menit ke-65.

    Bahkan pada menit ke-77, PSG semakin tertinggal gara-gara gelandangnya asal Brasil, Marquinhos mencetak gol bunuh diri. Gol tersebut ternyata menjadi penutup laga uji coba ini dengan skor akhir 4-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

    Kekalahan ini juga menjadi yang pertama bagi PSG pada pramusim kali ini, setelah pada dua pertandingan uji coba sebelumnya mereka meraih hasil sempurna dengan dua kemenangan, atas Hartberg (3-0) dan Videoton (4-3).
    Pada laga yang berlangsung di Red Bull Arena ini, PSG sejatinya bermain bagus dengan mencetak gol pembuka pada menit ke-10 oleh Hervin Ongenda. Memanfaatkan umpan dari Clement Chantome, pemain berusia 19 tahun itu membawa klub berjuluk
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Koek Dari Tim Divisi Dua Jerman Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top