• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, July 19, 2014

    Morata Bakal Perkuat Juventus ?

    Tiba di Turin, Morata Selangkah Lagi Jadi Pemain Juventus
    Transfer Pemain - Alvaro Morata selangkah lagi resmi menjadi pemain Juventus. Penyerang muda didikan akademi Real Madrid itu telah mendarat di Bandara Internasional Turin beberapa jam yang lalu.

    Satu-satunya hal yang perlu dilengkapi dalam transfer Morata adalah konfirmasi tertulis dari Juve dan Madrid. Namun hal ini lebih merupakan formalitas semata karena pada dasarnya kedua klub dan sang striker sudah sepakat untuk pindah.

    Seperti dilansir dari AS, Morata setuju pindah pada Kamis (17/7/2014) malam. Penyerang berusia 21 tahun itu terbang menuju Turin tadi malam, untuk mengikuti tes medis dan menandatangani kontrak baru.

    Juventus dikabarkan harus merogoh kocek 20 juta euro untuk memboyong Morata dengan masa kontrak 4 tahun. Dalam transfer ini El Real punya opsi membeli kembali si pemain tahun.

    Jika Madrid ingin memulangkan Morata di musim depan, maka mereka harus membayar sebesar 30 juta euro. Namun apabila opsi itu digunakan di musim kedua, nilainya meningkat jadi 36 juta euro.

    Madrid juga kabarnya sempat mengajukan klausul yang meminta Juventus untuk tidak menjual Morata ke klub La Liga selain ke Los Blancos. Tapi kubu Bianconeri menolaknya.

    “Aku sangat senang untuk memulai petualangan baru ini. Aku akan mengikuti pemeriksaan kesehatan pada esok pagi (Sabtu pagi-red),” ucap Morata dalam komentar pertama setibanya di Turin.

    Usai menginjakkan kaki di Turin, Morata disambut oleh beberapa penggemar Juventus. Sang pemain mendapatkan syal La Vecchia Signora dan diajak ber-selfie oleh sejumlah penggemar Juve. Ia juga sempat memberikan tandatangan di jersey milik seorang penggemar.

    Morata menjadi pemain depan kedua asal Spanyol yang hijrah ke klub papan atas Italia dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, Miguel Perez Cuesta atau Michu resmi bergabung dari Swansea ke Napoli.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Morata Bakal Perkuat Juventus ? Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top