• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, July 14, 2014

    Pogba Terpilih Sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2014

    Pogba dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia tahun ini berkat kinerja gemilangnya bersama skuat Les Bleus
    Piala Dunia - Gelandang muda potensial milik Prancis, Paul Pogba dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dalam gelaran Piala Dunia tahun ini.

    Bintang Juventus itu mengungguli nama-nama lainnya seperti penggawa muda Belanda, Memphis Depay serta rekan satu timnya yang merumput bersama Real Madrid, Raphael Varane.

    Torehan manis tersebut tak lepas dari kontribusi yang ditampilkannya bersama skuat Les Bleus, ia sukses mengantarkan timnya melaju hingga babak perempat-final sebelum dikandaskan Jerman, sang kampiun

    Dari total lima penampilannya sepanjang turnamen berlangsung, mantan penggawa Manchester United itu berhasil membukukan satu gol serta satu assist. Gol tunggalnya di Piala Dunia kali ini berjasa besar saat membawa Prancis memetik kemenangan krusial atas Nigeria di 16 besar.

    Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, sebuah pencapaian yang fantastis bagi dirinya yang sebelumnya pernah menyabet penghargaan serupa saat memenangi Piala Dunia U-20 tahun lalu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pogba Terpilih Sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top