• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 9, 2014

    Tanpa Costa, Atletico Madrid Tetap Jadi Ancaman Barcelona

    Diego Costa
    Liga Champions - Sama seperti leg pertama, Diego Costa diprediksi absen saat haru berhadapan dengan Barcelona di babak delapan besar Liga Champions. Meski tanpa Costa, Los Rojiblancos tetap jadi lawan yang sangat diwaspadai Cecs Fabregas.

    Costa tidak ikut latihan jelang yang digelar pada Senin (7/4/2014) kemarin, jelang laga leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Striker internasional Spanyol itu mengalami cedera hamstring saat tampil di Camp Nou, pekan lalu.

    Absennya Costa akan jadi berkah tersendiri buat Barcelona karena dia sangat subur di Liga Champions dengan sudah mencetak tujuh gol di sepanjang musim ini. Namun Cesc Fabregas tak mau cepat-cepat merasa senang dengan ancaman absen Costa karena Atletico disebutnya punya banyak pemain lain yang sama bahayanya.

    "Apakah saya memilih Diego Costa bermain atau tidak? Itu pertanyaan yang bisa mengecoh. Bagaimana jika saya memilih Deigo tidak bermain dan (ternyata) pemain penggantinya yang mencetak gol," sahut Fabregas di situs resmi UEFA.

    "Diego Costa pemain yang sangat penting tapi Atletico punya banyak pemain hebat. Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami ingi berkompetisi dan berjuang hingga akhir. Itu yang ada di pikiran kami. Ada banyak hal yang harus dilakukan di sisa musim ini," lanjut dia.

    Bermain imbang 1-1 di Camp Nou membuat Atletico dalam posisi lebih diuntungkan. Skuat besutan Diego Simeone cuma butuh bermain imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tanpa Costa, Atletico Madrid Tetap Jadi Ancaman Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top