• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, April 9, 2014

    Barcelona berharap Ada Keajaiban Di Vicente Calderon

    Fabregas
    Liga Champions - Pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions di markas Atletico Madrid tak akan berjalan mudah untuk Barcelona. Cesc Fabregas meminta Blaugrana tampil berani demi memuluskan jalan ke babak selanjutnya.

    Posisi Barca sekarang tak terlalu menguntungkan. Mereka cuma mendapatkan hasil seri 1-1 melawan Atletico di leg pertama perempatfinal, tengah pekan lalu.

    Untuk lolos ke semifinal, Barca wajib menang pada pertemuan kedua yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (10/4/2014) dinihari WIB. Cara lain untuk lolos adalah mendapatkan hasil imbang dengan skor lebih besar daripada 1-1.

    Sepanjang musim ini, Atletico telah membuktikan diri sebagai lawan yang tak mudah ditaklukkan. Empat kali bertemu dengan Barca, mereka tak sekali pun kalah meski tak pernah menang juga.

    "Kami tahu harus melihat Barca yang hebat agar bisa mencapai semifinal," tutur Fabregas di situs resmi UEFA.

    "Mereka memiliki keuntungan kecil dalam pertarungan ini. Kami harus berani dan tidak berpikir ini bisa menjadi bencana," tambahnya.

    "Ini akan menjadi duel yang sangat berimbang, tapi kami sangat berharap menang. Atletico akan membuat duel tetap ketat. Mereka tidak tertekan untuk menyerang," kata eks gelandang Arsenal ini.

    "Ini akan sulit. Mereka punya gaya mereka sendiri, tapi kami harus mencoba untuk mengalahkan mereka dengan memanfaatkan kekuatan kami," ujar Fabregas.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Barcelona berharap Ada Keajaiban Di Vicente Calderon Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top