• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, April 10, 2014

    Paulo Bento Tetap Latih Timnas Portugal


    Paulo Bento Tetap Latih Timnas Portugal
    Timnas Portugal – Timnas Portugal dipastikan akan tetap dilatih oleh Paulo Bento hingga 2016. Mantan pelatih Sporting Lisbon itu sudah sepakat memperpanjang masa bakti untuk dua tahun ke depan. 

    Selain mengawal Selecao di Piala Dunia, Bento juga masih bisa mempersiapkan tim untuk menghadapi Piala Eropa dua tahun mendatang. Sementara itu, Presiden Federasi Sepakbola Portugal, Fernando Gomes, mengaku cukup puas dengan kinerja gaffer 44 tahun tersebut. 

    “Kriteria kami adalah untuk mengevaluasi kinerja pelatih tim nasional tidak sebatas pada pencapaian hasil, meskipun kami tidak bisa menyembunyikan bahwa hal itu merupakan bagian penting dan tujuan bagi setiap pelatih,” ungkap Gomes, seperti disitat dari Sportsmole, Kamis (10/4/2014). 

    “Kami sangat puas untuk melanjutkan proyek tim yang telah berbuah bukan hanya untuk tim senior tapi juga untuk tim nasional pada tingkat usia lainnya,” lanjut Gomes. 

    Bento pun ikut menambahkan bahwa kesepakatan yang sudah terjalin membuat pelatih yang sempat membela Benfica itu merasa bangga. 

    “Saya sangat bangga dan merasa terhormat bisa melayani di negara kelahiran saya. Saya yakin bisa bermanfaat untuk mengembangkan proyek dan bisa melibatkan siapa pun untuk memperoleh hasil yang maksimal di tim senior,” lanjut Gomes. 

    Pelatih bernama lengkap Paulo Jorge Gomes Bento itu sudah membesut Portugal sejak 2010. Ia kemudian mampu membawa Portugal ke semifinal Piala Eropa dua tahun kemudian.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Paulo Bento Tetap Latih Timnas Portugal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top