• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, March 19, 2014

    Dani Alves Antusias Kalahkan Real Madrid Di El Classico

    Dani Alves "Barca" saat berjibakau dengan CR7

    Liga Spanyol - Bermain melawan Real Madrid, maka itu berarti akan menghadapi Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Kendati kedua pemain itu sedang dalam performa terbaiknya, Dani Alves justru merasa tertantang.

    Ronaldo dan Bale menjadi motor di balik performa oke Madrid. Sudah 25 gol dan tujuh assist yang ditorehkan oleh Ronaldo di La Liga. Sementara Bale mengemas 10 gol dan 11 assist.

    Akhir pekan ini, Alves berkesempatan untuk berduel dengan Ronaldo dan Bale dalam El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB.

    Meski lawannya itu sedang tampil oke, Alves justru antusias. Bek Barcelona itu justru makin termotivasi menyambut El Clasico akhir pekan ini.

    "Bagiku, itulah yang memotivasiku, berkompetisi melawan yang terbaik, bukan melawan seseorang yang inferior," sahut Alves seperti dikutip Marca.

    "Bagiku, hal yang memotivasiku dalam profesiku adalah ketika aku menghadapi yang terbaik, karena aku berlatih keras untuk melawan yang terbaik," lanjut bek asal Brasil itu.

    "Jika aku tidak bisa bersaing melawan yang terbaik, aku tidak akan ada di Barcelona, aku akan bersama tik lokalku karena aku tidak punya siapapun untuk menantangku di sana," imbuhnya.

    "Aku senang berkompetisi melawan yang terbaik, itulah hal yang memotivasiku dalam profesiku," katanya menambahkan.

    Barca kini ada di peringkat tiga klasemen La Liga dengan 66 poin. Sementara Madrid masih ada di puncak dengan keunggulan empat poin dari Blaugrana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dani Alves Antusias Kalahkan Real Madrid Di El Classico Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top