• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, September 23, 2013

    Fiorentina Sukses Hajar Atalanta 2 Gol

    LIGA ITALIA - Fiorentina kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0. Dua gol La Viola dicetak oleh Matias Fernandez dan Giuseppe Rossi.

    Dalam pertandingan di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (22/9/20130 malam WIB, Fiorentina tampil lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 56%. Namun mereka harus menunggu hingga empat menit sebelum jeda untuk membuka keunggulan.

    Umpan Borja Valero disambut dengan sundulan oleh Rafal Wolski. Tapi bola masih membentur mistar gawang Atalanta.

    Bola muntah kemudian disambar oleh Fernandez. Gol ini memberi Fiorentina keunggulan 1-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

    Di babak kedua, Fiorentina tetap tampil menekan. Upaya mereka untuk menambah keunggulan membuahkan hasil di menit ke-69.

    Umpan Gonzalo Ridriguez diselesaikan dengan baik oleh Rossi. Ini adalah gol keempat Rossi di Liga Italia.

    Dengan kemenangan ini, Fiorentina menduduki posisi tiga klasemen dengan 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara Atalanta turun ke urutan 15 dengan tiga poin.

    Susunan Pemain

    Atalanta: Consigli; Stendardo, Yepes, Lucchini; Raimondi, Carmona, Baselli, Migliaccio (Brienza 67), Brivio (Bonaventura 56); Moralez (Livaja 74); Denis

    Fiorentina: Neto; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Savic; Pasqual, Ambrosini, Aquilani, Borja Valero, Mati Fernandez (Bakic 70); Wolski (Joaquin 54), Rossi (Matos 79)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fiorentina Sukses Hajar Atalanta 2 Gol Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top