• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 9, 2013

    Suarez Tidak Menghormati Klub

    Brendan Rodgers bersama Luis Suarez (Foto : Ist)
    Brendan Rodgers bersama Luis Suarez (Foto : Ist)
    BERITA BOLA – Beberapa waktu lalu, Luis Suarez menyebut bahwa Liverpool telah berjanji akan melepasnya apabila The Reds gagal lolos ke Champions League musim ini.Tetapi, pelatih Brendan Rodgers malah berseberangan. Sang Gaffer menyatakan tidak ada perjanjian apa pun yang dilakukan.

    “Tidaka da janji yang dibuat dan tak ada janji yang dilanggar. Pihak klub da perwakilannya telah melakukan beberapa pembicaraan dan dia tahu secara jelas di mana posisi dia sebenarnya,” ujar Rodgers seperti dilansir BBC.

    Pelatih berusia 40 tahun ini juga mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Suarez sangat tidak menghormati klub. Dan Rodgers juga mengaku kecewa atas hal yang dilontarkannya.

    “Ini jelas merupakan rasa tidak hormat atas klub, klub yang telah memberinya segalanya. Sangat jelas saya kecewa. Saya rasa Luis tahu dukungan yang telah didapatnya di klub,” lanjutnya.

    “Tugas saya adalah melawan balik dan melindungi klub. Pembicaraan yang saya lakukan dengannya membuat dia tahu apa yang saya pikirkan, dan itu akan selalu bersifat pribadi,” tutup mantan pelatih Swansea itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez Tidak Menghormati Klub Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top