• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, August 9, 2013

    Keputusan Tersulit Beckham

    David Beckham di laga terakhirnya (Foto : Reuters)
    David Beckham di laga terakhirnya (Foto : Reuters)
    BERITA BOLA  – Bukan keputusan hijrah dari Manchester United ke Real Madrid, bukan pula keputusan bergabung dengan Liga Amerika Serikat (MLS), tetapi keputsuan gantung sepatulah yang merupakan keputusan tersulit dalam hidup sorang David Beckham.

    “Keputusan tersulit yang pernah saya buat adalah pensiun dari olahraga yang saya cintai selama bertahun-tahun, bemain sepakbola professional selama 22 tahun di level tertinggi. Membuat keputusan itu bagi saya sangatlah sulit,” ujar David Beckham kepada Sky Sports.

    Mantan kapten Timnas Inggris tersebut juga mengaku sering bertanya pada dirinya soal keputusan untuk gantung sepatu ini, tetapi akhirnya dia merasa sudah melakukan langkah yang tepat.

    “Saya masih bertanya pada diri saya, tentu, tetapi saya (telah) berusia 38 tahun. Saya telah memiliki karier yang sukses. Saya rasa ini lah waktu yang tepat,” tutup pemain yang akrab disapa Becks itu.

    Pemain asal Inggris itu mengumumkan keputusan itu Mei lalu saat memperkuat klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Beckham sendiri tidak memiliki rencana menjadi seorang pelatih tetapi diperkirakan Becks tertarik berinvestasi di salah satu tim sepakbola di Florida.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Keputusan Tersulit Beckham Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top