• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 30, 2013

    Suarez membuka Peluang ke Real

    Luis Suarez
    Bintang Liverpool Luis Suarez mengatakan akan 'sulit' baginya untuk menolak raksasa La Liga Real Madrid.Suarez, 26, dikontrak dengan klub Liga Utama Inggris sampai 2016, tetapi telah menjadi subyek spekulasi menghubungkan dia dengan pindah dari Anfield sejak menerima larangan 10 pertandingan untuk menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic.
    Dengan Gonzalo Higuain sedang diatur untuk keluar dari Santiago Bernabeu, Real dikabarkan akan pindah untuk pasangan Uruguay Suarez dan Edinson Cavani.
    Suarez mengatakan tidak ada tawaran formal untuk jasanya, tetapi mengakui langkah potensial ke Real Madrid tertarik padanya.
    "Saya sudah bicara dengan agen saya -. Tidak ada beton Untuk mengatakan tidak ke Madrid akan selalu sulit dan lebih lagi dengan tim yang mereka miliki," kata Suarez Uruguay stasiun radio Sport 890.
    "Saya memiliki kontrak dengan Liverpool, tapi itu akan sangat sulit untuk mengatakan tidak kepada Real Madrid. Ada banyak rumor di periode transfer, tapi Anda tidak pernah tahu sampai penawaran perusahaan dibuat.
    "Saya sudah bicara dengan pelatih (Brendan Rodgers), dan dia tahu apa yang saya inginkan Dia adalah pemain Beberapa pemain memahami situasi saya -.. Cukup kata."
    Menggigit Ivanovic hanya menambah daftar panjang pelanggaran hukum Suarez telah dilakukan selama waktunya di Inggris.
    Suarez mengatakan ia mencintai Liverpool tapi tidak bahagia dengan cara ia telah diperlakukan oleh pers Inggris.
    "Saya suka Liverpool, tetapi jika ada kesempatan bermain di tempat lain ... Saya menderita terlalu banyak sebagai seorang anak untuk mendapatkan di mana saya akan diserang secara tidak adil oleh pers Inggris," katanya.
    "Mereka tidak menghargai saya sebagai pemain. Mereka baru saja dihakimi sikap saya.
    "Saya senang di Liverpool, saya senang karena para fans. Aku membuat kesalahan, aku manusia, tetapi (pers) berbicara tentang saya dengan cara yang mereka tidak seharusnya.
    "Keluarga saya telah menderita dan hal keluar dari tangan. Putri saya dan istri saya telah menderita. Aku tidak siap untuk terus memasang dengan pers Inggris."
    Suarez telah berkembang menjadi salah satu pencetak gol terbaik Eropa sejak bergabung dengan Liverpool dari Eredivisie Ajax pada tahun 2011.
    Dia akan absen enam game pertama dari 2013/14 musim setelah suspensi nya untuk menggigit
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Suarez membuka Peluang ke Real Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top