• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 30, 2013

    Bale Terlahir untuk Madrid

    Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale (foto: Reutes)
    MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez terus merayu incarannya, Gareth Bale agar bisa bergabung dengan klubnya. Salah satu rayuan mautnya adalah, dia menganggap bahwa Bale memang dilahirkan untuk Los Blancos.

    Winger Tottenham Hotspur itu memang memiliki musim fantastis di Premier League. Bale telah mengemas 21 gol dan membawa Spurs finis di posisi lima. Alhasil, pemain internasional Wales itu menjadi pemain terbaik EPL musim ini.

    Rayuan verbal yang dilakukan oleh Perez memang menjadi senjata, di kala Spurs saat ini tengah menawarkan kontrak baru berupa gaji sebesar 130 ribu pounds per pekan pada musim panas ini.

    “Gareth Bale memang terlahir untuk main bersama Real Madrid," ucap Perez seperti dilansir Cadena Cope, Kamis (30/5/2013).

    Rayuan untuk mengajak Bale ke Santiago Bernabeu juga datang dari striker Madrid, Alvaro Morata yang menilai bahwa Bale merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

    “Dia akan menjadi pembelian bagus untuk klub. Bale adalah salah satu pemain terbaik dunia dan di Madrid selalu memiliki yang terbaik. Saya yakin jika klub menginginkannya, maka dia akan menjadi pembelian hebat,” tegas Morata.

    Pekan lalu, direktur Madrid Zinedine Zidane menyejajarkan pemain berusia 23 tahun itu dengan calon legenda La Liga lainnya, seperti, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

    “Saya pernah menonton Tottenham dengan alasan hanya untuk melihat Bale. Dan usai menontonnya, saya juga katakan bahwa dia adalah pesepakbola yang mengesankan,” tandas Zidane.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bale Terlahir untuk Madrid Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top