• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, May 30, 2013

    England VS Irlandia 1-1

    Ashley Cole menjadi capten tim, ia mengatakan dirinya selalu memimpikan untuk menjadi kapten timnas Inggris
    Bek sayap Chelsea Ashley Cole mengakui impiannya sebagai pemain sepakbola tercapai saat ia menjadi kapten timnas Inggris.

    Seperti yang diketahui, Cole diberi kepercayaan mengenakan ban kapten The Three Lions saat ditahan imbang Republik Irlandia dengan skor 1-1 dalam sebuah laga uji coba di Wembley, di mana laga tersebut adalah caps ke-102 Cole bersama Inggris.

    "Ini mungkin menjadi momen nomor satu dalam karir saya. Saya tidak pernah menyangka menggapai 100 caps dan saya ingin berterima kasih kepada suporter atas sambutannya, saya tidak menyangka tetapi ini adalah momen yang sangat membanggakan dan saya tidak akan melupakannya," ujar Cole.

    "Saya ingin menjadi seorang kapten. Saya tidak benar-benar mengatakan kepada media tetapi ini adalah impian yang menjadi nyata dan saya seperti berada dalam mimpi seorang anak kecil."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: England VS Irlandia 1-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top