• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 30, 2013

    Perayaan Gol Potong Rambut ala Tom Huddlestone


    Getty Images/Richard Sellers

    Liga Inggris- Dengan tujuan amal Tom Huddlestone sudah terus memelihara rambutnya. Sekarang, setelah lewat 32 bulan atau nyaris genap tiga tahun, barulah ia bisa mencukurnya.

    Di tahun 2011 silam Huddlestone, yang saat itu masih berkiprah untuk Tottenham Hotspur, melontarkan kaul unik. Ia tidak akan memangkas rambutnya sampai bisa bikin gol lagi, yang mana belum bisa ia lakukan sejak April 2011.

    Kaul Huddlestone itu sendiri sebenarnya diawali dari senda-gurau dan demi memotivasi diri yang sempat dibekap cedera. Tetapi pada akhirnya ia terus menyeriusinya dengan disertai misi amal--ia memasang pengumuman kaulnya itu di Yayasan Kanker yang mana membuka donasi dari para suporter.

    Pada akhirnya penantian panjang Huddlestone akan gol berakhir di akhir pekan ketika Hull City, tim yang ia bela sejak awal musim ini, berpesta gol 6-0 saat menjamu Fulham. Penampilan oke gelandang 27 tahun itu turut ditandai oleh satu gol darinya.

    Dengan rambut kriwil-kriwil yang sudah tampak lebat, Huddlestone pun merayakan golnya dengan unik. Ia menghampiri bench di mana seorang fisioterapis Hull sudah menunggu dengan gunting di tangan dan kemudian memotong sejuntai rambut Huddlestone.

    "Itu sudah direncanakan selama 18 bulan. Cuma tinggal menanti kesempatan untuk melakukannya," ungkap Huddlestone di Daily Mail.

    "Memang sedikit aneh untuk dilakukan. Aku pikir fisio juga memotong rambutku terlalu banyak dalam perayaan gol itu tapi tentu saja kini aku bisa menggunakan gaya yang aku inginkan. Dan dana untuk amal, yang menjadi alasan utama di baliknya, terkumpul cukup lumayan. Sebenarnya (puasa gol) sudah mulai bikin frustrasi. Aku pikir aku sudah mencatatkan jumlah tembakan terbanyak di liga tanpa bikin gol," celotehnya.

    Yang membuat gol itu kian istimewa, Huddlestone mencetaknya tepat di hari ulang tahun pada tanggal 28 Desember. "Tentu saja itu sudah amat dinantikan. Banyak keluargaku yang menyaksikan pertandingan, dan menginap di rumahku untuk Natal dan ulang tahunku, jadi bisa mencetak gol di depan mereka amatlah memuaskan," ceplosnya.

    Setelah mengakhiri penantian panjang untuk bikin gol lagi, misi Huddlestone dalam waktu dekat tentu saja adalah bertemu dengan tukang pangkas rambut untuk menuntaskan kaulnya tahun 2011 lalu.

    "Aku harus melongok ponsel lamaku untuk menemukan tukang pangkasku. Ada dua atau tiga orang yang dulu jasanya pernah aku pakai, kemudian aku akan memutuskan potong rambut gaya apa, bicara ke tukang pangkas, dan melihat siapa yang sedang lowong. Aku tidak akan langsung potong rambut jadi pendek. Aku ingin bergaya funky dulu," ceplosnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Perayaan Gol Potong Rambut ala Tom Huddlestone Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top