• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 30, 2013

    Kirchhoff Berlabuh di Schalke

    (AFP/Johannes Eisele)
    Liga Jerman - Jan Kirchhoff tak akan memakai seragam Bayern Munich mulai bulan Januari mendatang. Die Roten meminjamkan bek 23 tahun itu ke Schalke 04.

    Krichhoff baru bergabung dengan Bayern dari FSV Mainz di bursa transfer musim panas lalu. Namun dia tak langsung menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk mengisi barisan pertahanan Bayern.

    Kirchhoff masih kalah bersaing dengan Dante, Daniel van Buyten, dan Jerome Boateng di lini belakang Bayern. Dia pun baru tampil 11 kali untuk Bayern di semua kompetisi musim ini dan semuanya sebagai pemain pengganti.

    Untuk menambah jam terbang Kirchhoff, Bayern lantas memutuskan untuk meminjamkannya ke Schalke. Dia akan menjalani masa peminjaman selama 1,5 tahun sampai 2015.

    "Saya pikir ini adalah keputusan yang bagus untuk ketiga pihak. Jan tentu akan mendapat waktu bermain bersama Schalke yang terbukti tidak mungkin didapat di Munich sampai sekarang," ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi klub.

    "Kami doakan yang terbaik untuknya dan semoga dia terus membuat kemajuan di sana, jadi dia berpotensi kembali ke Bayern di 2015," katanya menambahkan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kirchhoff Berlabuh di Schalke Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top